Rabu, 02 April 2014

Prewedding photoshoot

Once in awhile, 
Right in the middle of an ordinary life, Love gives us a fairy tale. ~ Anonymous 


setelah diskusi panjaaaaang. penting gaak foto prewedding? menurut saya sih penting ya bagi yang doyan selfie dan foto-foto hehehe. karena prewedding kan (Insya Allah) seumur hidup sekali. 

as usual yaaaa, prinsip hidup saya yang selalu bilang. life only once, so make it worth. pada akhirnya diimplementasikan ke hal-hal kecil seperti konsep pre-wedding ini. 

belum di edit,  tapi bisa ditengok snapshootnya :) 






Soulmates... two halves of the same soul joining together in lifes journey






1 komentar:

  1. Assalamu'alakum wr.wb
    Kakak Angkie yang selalu menginspirasi...
    Perkenalkan saya Budi Wicaksono, mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang (UNNES) saya sekarang diamanahi menjadi Kepala Departemen Lingkungan dan Masyarakat Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan (BEM FIP)

    Begini kakak, setelah saya membaca kisah kakak, benar-benar sangat menginspirasi banyak orang khususnya kaum disabilitas...Fakultas kami berencana mengadakan Seminar Nasional Pendidikan Inklusi pada tanggal 2 Juni 2014 dalam rangka rangkaian acara Bulan Pendidikan, untuk itu kami berencana ingin mungundang kakak untuk menjadi pembicara dalam acara tersebut, kami ingin kakak menginpsirasi teman-teman mahasiswa pada umumnya dan mahasiswa disabilitas yang kami undang pada acara tersebut :)

    Rangkaian seminar tersebut akan kami gelar di Auditorium Kampus UNNES, kami dari BEM FIP sedang menggalakan dan memperjuangan pendidikan inklusi bagi anak-anak disabilitas. Besar harapan kami kakak bisa memberikan secercah inspirasi dan semangat pada kami :)
    untuk konfirmasi atau pertanyaan terkait dengan acara tersebut, kakak bisa melakukan tanya jawab dengan saya lewat e-mail saya : budiwicaksono@students.unnes.ac.id Terima Kasih

    BalasHapus