Sabtu, 22 Februari 2014

Berkarya Tanpa Batas

Setelah menerbitkan 2 buku secara offline, rasa penasaran membuat blog terbayar saat ini. sekian banyaknya blog yang sering saya baca, akhirnya saya mencoba untuk membuat blog sendiri. menceritakan apa yang saya alami pada moment-moment tertentu :)

Mudah-mudahan gak terlambat ya untuk memiliki blog ini. dan semoga masih bisa diterima sama pembacanya.

Selain memulai blog ini, saya lagi seneng banget main instagram. gak hanya melihat #selfiepotrait teman-teman penjuri dunia. tapi saya memantau begitu banyaknya toko online yang berkembang pesat. hebat! hebat bagi yang punya jiwa dagang. karena menurut saya itu gak mudah loohh..


Karena instagram ini yang membuat saya sering banget belanja secara praktis, seru-seruan jadinya. dan juga jadi kepikiran someday bisa membuat account sendiri dengan barang2 yang lebih seru meramaikan toko online yang lagi berkembang. 

tapiii, saat ini. passion saya adalah memang sharing, segala sesuatu yang saya lihat setiap harinya selalu menjadi inspirasi tersendiri. nilai inspirasi itu beragam adanya, karena pemikiran saya tidak pernah berhenti. bahkan tidak mau berhenti. 

Saya selalu komit dengan diri sendiri. dalam 1 tahun, minimaaaalll 1x harus menghasilkan karya, karya yang tidak hanya saya nikmatin sendiri, tapi juga orang lain :) 

Dan dari situ lah, ketika pada tahun 2011. setelah loncat-loncat dari perusahaan satu ke perusahaan lainnya. saya memutuskan utk mandiri, dengan berpartner dengan 2 orang hebat (menurut saya ya!), dosen S2 saya yaitu Sumardy dan ex. MarkPlus yang bernama Wahyu utomo, untuk bareng-bareng membuat wadah dimana saya bisa terus dan tidak akan berhenti menghasilkan karya di bawah naungan Upnormals group. yaaks!! hadirlah Thisable Enterprise sebagai bentuk social enterprise yang dimana saya memandirikan kegiatn sosial. disaat yang bersamaan, maka hadirlah buku pertama, "Perempuan Tunarungu Menembus Batas"


dan program lainnya akan saya bahas di page yang terpisah yaa. selanjutnyaa, setelah 2 tahun buku ini terbit, maka terbit juga buku ke2 yang berjudul "Setinggi langit"


2 buku ini melengkapi hidup saya, memaknai hidup saya. bahwa apa yang kita lakukan selama itu positif, Insya Allah akan berjalan dengan baik. 

Buku-buku ini dproduksi sendiri melalui Upnormals publishing, dan itu lebih melengkapi tantangan saya untuk terus berkarya. 

Semoga, bisa seterusnya menghasilkan banyak karya selama nafas masih berhembus di dunia ini :)

Salam, 
Angkie yudistia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar